WELCOME

Selamat Datang di Blog "WONG NDESO"

Selasa, 05 Januari 2010

biograpi ku

aku lahir di sidoarjo bulan .... tahun ..86. terserah deh mau nebak apa??? suka2 kalian,,,aku juga nulisnya suka2 aku kok,,yg penting tujuan i buat blog ini bukan untuk macem2 dan i berusaha untuk tidak mengikut sertakan pihak lain untuk bermaksud macem2....
yah...beginilah gue,,,apa adanya...gue pake nama wong ndeso juga bukan untuk macem2. i lebih suka pake wong ndeso karena ke apa adaannya dan gak macem2,termasuk menyusun kata2,,maaf ya kl disini ada guru bhs Indonesia,kata2 ku semrawut....

2 komentar:

  1. penyebutan kata I dan gue nya gak konsisten...........
    menunjukkahn orangnya gak konsisten....
    hohohohoho..........

    BalasHapus
  2. jiaaah...wis tak tulis ning kunu, bah gue kek, i kek, aku kek...jenenge ae sak senengku....weeekkkk!!!

    BalasHapus